Info Harga dan Ciri-Ciri Kambing Boer Fullblood Asli di Sumedang

Mengetahui ciri-ciri kambing boer fullblood asli sangatlah penting. Boer adalah kambing pedaging yang sangat populer, dengan kualitas internasional. Boer tidak hanya populer di Indonesia, tetapi di seluruh dunia dengan julukan kambing raksasa.

 

Kambing Boer merupakan hewan endemik yang berasal dari Afrika Selatan, meskipun kini populasinya telah menyebar ke seluruh dunia. Terutama di peternakan modern seperti Australia. Di sini, seluruh breed kambing darah bisa dirawat dengan baik, tercatat, dan tentunya rantai kambingnya jernih.

 

Tapi, sebelum lanjut, apakah kamu sudah paham apa itu kambing full blood? Kambing fullblood adalah kambing yang darahnya murni, artinya tidak mencampurkan gen kambing jenis lain.

 

Oleh karena itu, kambing Boer fullblood berarti bahwa dalam catatan kuno kambing ini hanya ada Boer. Tidak ada campuran kambing Non Boer (Non Boer). Hal ini dibuktikan dengan melihat ciri-ciri tersebut.

 

Ciri-Ciri Kambing Fullblood Boer Asli

 

Kami memahami kekhawatiran Anda mengenai fakta bahwa harga kambing Boer darah utuh dan kambing Boer campuran sangat berbeda. Fakta bahwa kami menghabiskan puluhan dan jutaan dolar untuk Boer fullblood, alih-alih mendapatkan kambing campuran sangat mengecewakan.

 

Kambing Boer fullblood asli bisa tumbuh hingga 150 kg per ekor. Hal ini menjadikan Boer sebagai hewan daging dengan kualitas internasional. Anda bisa mendatangkan kambing fullblood Boer Afrika dari peternakan modern yang sangat peduli dengan asal usul gen kambing seperti dari Australia.

 

Namun, atribut kambing boer fullblood bisa dipelajari dari pengalaman. Di bawah ini adalah beberapa ciri yang umum pada 100% asli Boer Afrika asli. Semakin sering bertemu dengan kambing full blood, semakin mudah untuk mengidentifikasi mana yang full blood dan mana yang tidak.

 

 

1. Memiliki Garis Putih Vertikal di Bagian Kepala

 

Ciri-ciri kambing boer fullblood di bagian kepala. Di tengahnya ada garis vertikal putih yang membentang dari hidung ke dahi. Meskipun ada Boer berdarah penuh yang tidak memiliki karakteristik ini, kebanyakan dari mereka memiliki tanda putih di bagian depan wajah mereka.

 

Jika Anda menemukan Boer berdarah penuh tanpa garis atau tanda putih vertikal di bagian atas kepala. Jangan langsung menyimpulkan bahwa mereka bukan darah penuh, karena mungkin saja menemukan Boer darah penuh dengan kepala seluruhnya berwarna cokelat atau merah. Juga, ada Boer fullblood dengan tubuh merah/coklat yang tidak memiliki warna putih sama sekali.

 

 

Belang putih vertikal pada kepala kambing Boer merupakan ciri khasnya. Sebaliknya, jika tidak ada belang putih, atau jika seluruh tubuh berwarna coklat/merah secara ilmiah, itu adalah kelainan genetik. Namun, semuanya adalah Boer berdarah penuh.

 

2. Kepala Tanduk Sedikit Melengkung Ke Belakang

Sedangkan untuk tanduknya Anda bisa melihat ciri khas hewan ini secara jelas. Kambing boer fullblood menunjukkan tanduk yang melengkung ke dalam. Ukurannya tidak sebanding dengan domba Garut, namun lebih kecil dari kambing Jawa. Jika Anda melihat kambing kacang, tanduknya terangkat atau berbintik-bintik. Tanduk kambing Boer berbaring dan tidak memiliki sengat.

 

Seiring bertambahnya usia, dan waktu untuk menyapih, tanduk Boer sudah mulai muncul. Dengan berkembangnya tanduk, ukurannya bertambah dan melebar ke arah belakang. Karena fokus kambing Boer adalah daging, maka tanduknya bukanlah sesuatu yang dianggap penting secara nutrisi, sehingga jumlah tanduknya tidak banyak.

 

 

3. Badan Berbulu Putih Bersih dan Pendek

Kambing Boer Afrika memiliki bulu yang sangat pendek sejak dahulu kala. Sebagian besar bagian tubuh dan kaki serta ekor dan punggung berwarna putih bersih. Kepala adalah satu-satunya dengan tanda hitam, merah, atau hitam dengan penampilan putih di depan.

 

Mantel yang lebih pendek ini memperjelas Boer mana yang sebenarnya kurus atau gemuk. Ada kambing Gembrong dan kambing yang ditumbuhi bulu panjang dan tebal yang ditemukan di wilayah timur Bali. Bali. Pada kambing gembrong, anda harus memegang badan kambing untuk mengetahui apakah kambing tersebut benar-benar gendut atau tidak.

 

Ini berbeda dengan Boer yang bisa langsung dikenali hanya dengan mengamati mereka. Apalagi saat kambing Boer sudah memasuki usia dewasa, ukurannya akan mengejutkan penonton, karena semuanya daging. Untuk membuat kambing Boer sehat dan gemuk harus dijaga dengan maksimal, terutama untuk pakannya.

 

4. Ciri Khusus Kambing Boer Fullblood dengan Hidung Cembung

Selain kepala berwarna coklat dengan corak putih badan putih dan bulu pendek. Jika Anda lebih tertarik, Anda dapat mencoba melihat moncongnya. Kambing Boer sejati dengan darah lengkap Kambing Boer memiliki hidung yang lebih cembung dan lebih menonjol. Semakin cembung dan lebar moncongnya, semakin menarik penampilan kambing Boer.

 

Meski masih bayi, hidung dan moncongnya terlihat berbeda. Lebih besar dan dengan warna yang lebih gelap. Jika Anda sudah terbiasa melihat kambing tentunya juga sadar akan hal ini. Temukan kambing Boer darah lengkap 100% asli di GibasBarokah.com.

 

 

5. Kuping Kambing Boer Fullblood Hanging Panjang

Seperti halnya kambing Jawa Telinga kambing boer fullblood juga panjang dan dengan penampilan terkulai. Telinga memiliki rona yang sama dengan kepala. Mereka biasanya berwarna hitam, merah, atau coklat. Ciri-ciri kambing Boer fullblood tidak begitu menonjol karena banyak jenis kambing yang memiliki telinga yang sama.

 

6. Kambing Boer Fullblood Kaki Pendek

Kaki pendek menggambarkan kambing Boer fullblood dengan jelas. Tubuh kambing Boer tinggi, tetapi kakinya tidak sepanjang itu, bagaimana itu bisa terlihat? Itu karena kambing Boer memiliki tubuh yang seragam, tubuh yang besar, dan leher yang panjang. Leher kambing Boer yang semakin panjang dan besar menandakan bahwa hewan tersebut sehat dan berkualitas.

 

7. Postur Tubuh Kekar, Panjang, dan Gemuk

Meski kakinya tidak panjang dan badannya super berisi, kambing Boer dewasa bisa mencapai tinggi lebih dari 80 sentimeter. Tidak diragukan lagi kambing Boer memiliki berat sekitar 150 kg, karena semuanya berisi daging.

 

Tubuh lurus dengan rambut panjang gempal, gemuk dan pendek merupakan ciri khas kambing fullblood khas Boer. Dari sinilah, kambing ini dianggap sebagai daging kualitas terbaik internasional.

 

8. Sertifikat ini sebagai bukti Breed Kambing Fullblood

Bahkan jika Anda masih pemula untuk berkembang biak dan kesulitan membedakan antara kambing Boer darah lengkap dan kambing Boer campuran. Anda tidak perlu khawatir atau kesal. Mengingat harganya yang berkisar puluhan juta sebagai kambing Boer rata-rata tentu memiliki bukti bahwa gen tersebut asli dan kejelasan induk dari ras tersebut.

 

Apalagi jika Anda membawa hewan Boer fullblood Afrika dari peternakan kontemporer yang dikenal di seluruh dunia. Peternakan modern yang telah mendapatkan reputasi yang pantas untuk perawatan hewan unggul mereka di Australia.

 

Kambing Boer Afrika yang berasal dari peternakan Australia modern disertifikasi sebagai darah lengkap. Tentunya ini menjadi jaminan kambing yang anda dapatkan sehat, tidak cacat penyakit dan memiliki keunggulan 100% di Boer. Gen Boer.

 

Harga Kambing Boer Fullblood Afrika Impor

 

Berapa harga kambing boer fullblood import asli? Hal ini dipengaruhi oleh umur hewan, semakin tua dan semakin mahal harganya. Karena seiring berjalannya waktu, peternakan juga perlu memberikan perawatan dan pakan. Hal ini terkait dengan biaya operasional untuk memelihara kambing.

 

Berdasarkan website GibasBarokah.com, peternakan modern di Indonesia harga kambing Boer kurang lebih 30 juta per ekor berumur 6-8 bulan. Sedangkan kambing Boer umur 1 tahun ke atas harganya sekitar 35 juta.

 

 

Kambing Boer Fullblood dapat memberikan banyak manfaat bagi Anda untuk diri sendiri dan peternakan. Jika anda mampu mendatangkan Boer fullblood dari GB Farm Ngawi anda bisa mendapatkan bibit kambing pedaging internasional kualitas terbaik.

 

Hal ini tentunya akan meningkatkan kualitas dan kuantitas kambing yang anda miliki nantinya di peternakan anda. Ini adalah cara yang berkelanjutan untuk menggunakannya di masa depan. Kambing boer fullblood sebagai aset investasi jangka panjang dalam penanganan hewan unggulan.

 

 

Jika Anda tertarik pada pengelolaan hewan, masuk akal untuk membawa kambing Boer darah lengkap. Alasannya adalah itu akan membantu mengembangkan pertanian Anda ke arah yang berbeda.

 

 

Jual Kambing Boer Afrika Fullblood di Gibas Barokah

 

 

Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara membeli 100 ekor kambing Boer Afrika asli? Tidak perlu bingung, kami di GibasBarokah.com memberikan jawaban bagi peternak yang ingin mendatangkan berbagai jenis kambing fullblood import dari Afrika dan domba.

 

Semua berawal dari keresahan dan kekhawatiran peternak lain yang tidak puas dengan anakan ternak impor. Ketika sapi fullblood ini tidak menunjukkan gen berkualitas superior atau premium, kami mengandalkan pertumbuhan mereka. Kami juga memfasilitasi impor hewan ini langsung dari peternakan modern Australia yang sudah mapan.

 

 

Di sinilah kami menawarkan sinergi positif bagi peternak yang ingin berkembang. Yakni dengan memfasilitasi impor kambing full blood maupun domba, dengan jaminan keaslian gen unggul.

 

Berikut alasan mengapa Anda harus mendatangkan kambing dan domba totok melalui platform Gibas Barokah Farm. Platform Ladang Gibas Barokah.

 

 

1. Jaminan Kualitas Gen Unggul dan Premium

 

Itu akan menjadi semua karakteristik yang terkait dengan kambing Boer fullblood bersama dengan kepuasan penuh. Lain halnya jika anda membawa ternak sendiri dari luar negeri apalagi dari peternakan asing yang tidak jelas dan tidak terpercaya.

 

Alih-alih menerima ternak yang diinginkan, jika yang datang tidak sesuai dengan yang diharapkan justru akan menimbulkan kekecewaan. Harganya memang sudah tinggi, namun tidak sebanding dengan kualitas tinggi dari ternak tersebut.

 

 

Untuk mencegah masalah seperti ini, pendampingan yang dilakukan oleh GB Farm Ngawi dalam mencegah krisis seperti ini sangat dibutuhkan oleh GB Farm Ngawi. Anda tidak perlu khawatir tentang genetika kambing, jaminan unggul dan high-end. Itu sebabnya, sebelum mengirimnya ke daerah Anda, kami akan memeriksa untuk memastikan bahwa hewan tersebut 100% sesuai.

 

 

2. Utamaproses sewa dan garansi aman untuk rumah Anda.

 

Proses mengimpor ternak dari luar negeri sangat panjang melibatkan banyak dokumen dan bisa memakan banyak waktu. Tidak perlu khawatir tentang jenis masalah ini karena kami akan memastikan prosesnya berjalan mulus untuk Anda.

 

Tidak hanya itu, kami memastikan bahwa ternak tiba dengan selamat. Ternak sehat, bebas penyakit dan tanpa cacat. Ini juga menawarkan semua keunggulan genetika yang dimiliki kambing darah penuh.

 

 

3. Harga terendah untuk kualitas tertinggi

 

Harga kambing fullblood Boer Afrika Rp 30 juta per ekor terbilang murah karena seluruh proses impor melibatkan prosedur formal yang memakan biaya besar. Ini termasuk biaya karantina atau biaya perawatan, pengiriman, dan lainnya.

 

Dengan kata lain, harga sudah termasuk semua layanan. Anda akan segera menerimanya dengan baik, dan menerimanya, kambing fullblood berkualitas akan dikirim ke alamat Anda dengan aman. Keberadaan kambing boer fullblood semakin meningkat dan tidak sulit untuk membayangkan bahwa ini akan menjadi peluang investasi dalam waktu dekat.

 

 

Jika cuaca bagus harga kambing ini bisa meroket. Mungkin tidak ribuan juta, mungkin ratusan juta. Khususnya di Indonesia saat ini ras kambing Boer sudah mulai meningkat, yang dapat mendongkrak popularitas sekaligus harganya jika berhasil.

 

 

4. Transaksi dan Pengiriman 100% Aman

 

Alasan Anda memutuskan untuk membeli kambing Boer bebas darah dari Gibas Barokah Farm (GB Farm) adalah karena dijamin 100% aman baik untuk proses pembelian maupun pengiriman. Bagi yang belum pernah bertransaksi dengan hewan ternak yang didatangkan dari luar negeri, sebaiknya paham betul alurnya. Termasuk harus mencari peternakan yang terakreditasi.

 

Jika Anda mencari semuanya harus jelas, praktis, dan mudah. Jadi menggunakan platform perdagangan ternak unggulan di GB Farm adalah pilihan terbaik. Kami menawarkan kemudahan Uang Muka (DP) kepada pelanggan di muka, sebagai persetujuan simbolis atas transaksi pembelian.

 

 

5. Memiliki Sertifikat dari The Boer Goat Breeders Association of Australia (BGBAA)

 

Selain ciri-ciri kambing Boer fullblood tersebut di atas untuk memverifikasi keaslian semua kambing dari breed yang dipilih, tanpa dicampur dengan breed lain, diperlukan sertifikat ternak. Satu-satunya kambing fullblood yang bersertifikat adalah Boer Goat Breeders' Association of Australia (BGBAA).

 

Selain kambing Boer Selain kambing Boer, di GB Farm kamu juga bisa mendapatkan jenis ternak lainnya. Kategori kambing adalah Anglo Nubian, Alpine, Saanen, Pygmy, dan kambing lokal lainnya. Untuk kategori domba ada Dorper Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan domba Garut.

 

 

Pertanyaan seputar pemesanan, atau pertanyaan lainnya dapat diarahkan ke hotline yang terdapat pada website GibasBarokah.com. Kepuasan anda ketika mendapatkan ternak yang melebihi ekspektasi adalah prioritas utama bagi kami. Itu sebabnya kami menyediakan layanan purna jual yang mencakup panduan dan penanganan.

 

Yang perlu Anda ketahui adalah ciri-ciri kambing Boer fullblood, informasi harga kambing Boer terbaru, dan cara terbaik untuk memasarkan hewan tersebut. Dapatkan informasi terkait pertanian di sini. Kami berharap dapat membantu!

 

 

#hargakambingboer #kambingboerfullblood #kambingboerafrika #africanboergoat #boergoatfullblood #hargakambingoerjantan #kambingboeraustralia

Comments

Popular posts from this blog

Saluran UDitch PT Unicon Precast Concrete: Solusi Drainase yang Cocok untuk Menjaga Keamanan Lahan Pertanian Anda

10 Rekomendasi Hotel Dekat Sirkuit F1 di Singapura Terbaik Buat di Tonton

Buka Aura 250